Logo Baru Wamena1

Written by TIEP on . Hits: 107

Pimpinan PA Wamena Mengikuti Rakor 2020 di Jayapura

rakor2020 1Bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jayapura, Minggu, 22 November 2020 digelar Rapat Koordinasi antara PTA Jayapura dengan Pengadilan Agama se-Papua dan Papua Barat dengan tema "Dengan Rapat Koordinasi Kita Tingkatkan Pembangunan Zona Integritas".

Acara ini diselenggarakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Nomor : W25-A/1732/PP.00/11/2020 tanggal 17 November 2020 dimana peserta yang hadir adalah Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama se-Papua dan Papua Barat.

Dalam kesempatan ini, Pengadilan Agama (PA) Wamena mengutus Muhammad Nasir, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua), Parjono, S.H. (Panitera) dan Teguh Iriantono Eko Putro, S.H. (Sekretaris) untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Pukul 08.30 WIT, acara secara resmi dibuka oleh Drs. H. Agus  Budiadji , S.H.,M.H  (Ketua PTA Jayapura). Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pentingnya pembinaan dimana sesuai arahan ketua Mahkamah Agung RI pembinaan harus tetap dilaksanakan dalam situasi dan kondisi bagaimana pun juga karena hal ini merupakan suatu kewajiban bagi Pengadilan Tinggi Agama jayapura sebagai kawal depan Mahkamah Agung dalam membawa Pengadilan Agama se-Papua dan Papua Barat ke arah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Pencari Keadilan.

Rakor2020 2

Selain itu, ditekankan pula bahwa dalam situasi dan kondisi seperti sekarang ini (masa pandemi covid-19) harus meningkatakan protokol kesehatan, penggunaan masker, penyediaan handsanitizer serta penyedian tempat cuci tangan merupakan hal wajib dilakukan di setiap kantor dimana apabila hal ini tidak dilakukan dan membawa dampak buruk bagi instansi tentuanya akan merugikan baik institusi maupun pegawai yang ada di Pengadilan tersebut tentunya dampak yang luas akan menggangu pelayanan kepada masyarakat pencari kedilan, dan untuk menjaga hal tersebut terjadi maka penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi menjadi wajib hukumnya.

Di akhir sambutanya beliau menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya bahwa dengan persiapan yang sangat singkat pelaksanaan rapat koordinasi dapat dilaksanakan dengan baik dan diikuti hampir seluruh satuan kerja yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wamena

Jl. Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Propinsi Papua

Telp/Fax: (0969) 31355 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Aplikasi Inovasi Badilag

Modified by PA Wamena @ 2020