Logo Baru Wamena1

Written by TIEP on . Hits: 189

Bedah Berkas Kepegawaian Guna Dongkrak Simpeg ABS

IMG 20200612 WA0009Dalam upaya memperbaiki dan melengkapi data kepegawaian pada aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) dan Aplikasi Backup Sikep (ABS), pada hari Jumat 12 Juni 2020 aparatur Pengadilan Agama (PA) Wamena bersama-sama melaksanakan ‘bedah’ berkas kepegawaian. Bertempat di Ruang Telekonferensi PA Wamena, kegiatan yang difasilitasi sub bagian kepegawaian ini melibatkan seluruh pegawai guna lebih detail memperhatikan data-data maupun dokumen kepegawaian masing-masing.

Aplikasi SIMPEG ABS ini sangat penting untuk menunjang informasi data yang dibutuhkan satker maupun pusat (Badilag MARI) baik untuk kepentingan kenaikan pangkat otomatis secara paperless maupun promosi mutasi.

IMG 20200612 WA0011Selain itu, monitoring terhadap kelengkapan data pada aplikasi ini kerap kali dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jayapura dan Badilag. Monitoring tersebut biasanya dibuat ceklist maupun peringkat. Saat ini, posisi kelengkapan data SIMPEG ABS PA Wamena berdasarkan monitoring yang dilakukan oleh PTA Jayapura, masih berada di peringkat bawah, yaitu posisi 14 dari 15 satker dengan nilai kelengkapan mencapai 98,63 %. Dengan bedah berkas ini diharapkan dapat mendongkrak kelengkapan data menjadi 100 %.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wamena

Jl. Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Propinsi Papua

Telp/Fax: (0969) 31355 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Aplikasi Inovasi Badilag

Modified by PA Wamena @ 2020