Logo Baru Wamena1

ZI

Written by Siswanto on . Hits: 42

Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Agama Wamena

pisaharwinBerkenaan dengan Hasil Tim Promosi Mutasi (TPM) Mahkamah Agung beberapa hari yang lalu, bahwa salah satu hakim di Pengadilan Agama Wamena termasuk dalam daftar TPM tersebut. Beliau adalah Hakim muda yang dari magang di PA Wamena yang kemudian Cakim di PA Subang dan kembali ke PA Wamena sebagai Hakim yaitu Andi Arwin, S.H.I., M.H.I.

Kini beliau resmi akan berpindah tugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Soreang Kelas II, di bandung Jawa Barat. Merupakan sebuah tradisi yaitu jika ada pegawai yang pindah tugas akan diadakan acara Pengantar Alih Tugas.

Sabtu, 28 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Wamena diadakan Acara Pengantar Alih Tugas beliau. Bertempat di Ruang Lobi Pengadilan Agama Wamena Pada Pukul 10.00 WIT acara berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Mulai dari sambutan pegawai yang pindah, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Teguh Iriantono, S.H. (Sekretaris), dan Sambutan sekaligus ucapan terima kasih dari Ketua PA Wamena Bapak Abubakar Gaite, S.Ag., M.H. yang kemudian diakhiri dengan doa oleh Bapak Siswanto, S.H.I., M.H.

pisaharwin1

Sebagaimana telah disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Wamena dalam sambutannya, bahwa Pengadilan Agama Wamena mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Arwin yang telah mendedikasikan diri selama di PA Wamena. Ucapan terima kasih ini juga diberikan dalam bentuk bingkisan kado dari PA Wamena. Selain itu Pengadilan Agama Wamena juga menghaturkan permohonaan maaf apabila dalam pergaulan di kantor maupun luar terdapat kekhilafan.

Pengadilan Agama Wamena mengucapkan selamat atas kepindahan ini, semoga sukses dan berjaya di Pengadilan Agama yang baru dan seterusnya. Kami berharap hubungan silaturrahim tetap terjaga dengan baik.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wamena

Jl. Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Propinsi Papua

Telp/Fax: (0969) 31355 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Aplikasi Inovasi Badilag

Modified by PA Wamena @ 2020