Logo Baru Wamena1

ZI

Written by Siswanto on . Hits: 44

Pengadilan Agama melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Secara Virtual

 

 lantikwakaWamena – Rabu, 01 September 2021, bertempat di Lobi Pengadilan Agama Wamena Lt 2, Pengadilan Agama Wamena melaksanakan acara pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Wamena secara Virtual. Acara dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat yang dihadiri oleh segenap pegawai Pengadilan Agama Wamena.

Ada yang berbeda pada pelantikan kali ini dimana pelantikan untuk Hakim dilakukan secara virtual. Hakim yang dilantik Bapak Huda Lakoni, S.H.I., S.H., M.H. yang tidak bisa hadir langsung di Pengadilan Agama Wamena dikarenakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali.

lantikwaka1

Acara pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Wamena Bapak Abubakar Gaite, M.H. yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan hymne Mahkamah Agung. Pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan Bapak Huda Lakoni, S.H.I., S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Wamena yang dilanjutkan dengan pemasangan kalung jabatan dan penandatangan pakta integritas. Bapak Khalid Gailea, S.H., M.H. sebelumnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Waikabubak. Adapun acara tersebut ditutup dengan doa dari Bapak Siswanto, S.H.I., M.H. yang merupakan hakim Pengadilan Agama Wamena.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wamena

Jl. Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Propinsi Papua

Telp/Fax: (0969) 31355 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Aplikasi Inovasi Badilag

Modified by PA Wamena @ 2020