Logo Web Wamena

ZI

on . Hits: 19

Wujudkan Komitmen Bersama Melalui Penandatangan Pakta Integritas

Pengadilan Agama Wamena Tahun 2023

paktaintegritas1

Wamena || pa-wamena.go.id

Senin (9/1/2023), Mamasuki tahun baru, maka dengan semangat baru pula dalam bekerja untuk menjadi lebih baik ke dari tahun sebelumnya, dengan integritas yang tinggi bagi seluruh aparat Pengadilan Agama Wamena.  Oleh karena itu, pada hari Senin, tanggal 09 Januari 2023 bertempat di Aula Media Center PA Wamena, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Wamena melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas. Penandatangan Pakta Integritas Pengadilan Agama Wamena Tahun 2023 diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Wamena bapak Abubakar Gaite, S.Ag., M.H., disusul oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Wamena yang disaksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Wamena.

paktaintegritas2

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Pakta Integritas dituangkan ke dalam sebuah  Dokumen Pakta Integritas. Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Agama Wamena untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

paktaintegritas3

paktaintegritas4

Penandatanganan Pakta Integritas tidak lain adalah salah satu bentuk komitmen bersma seluruh aparatur Pengadilan Agama Wamena untuk mewujudkan wilayah Pengadilan Agama Wamena yang bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dengan berorientasi Pelayanan Prima bagi Masyarakat Pencari Keadilan yang berperkara di Pengadilan Agama Wamena.

Semoga ditahun 2023 ini, Pengadilan Agama Wamena bisa lebih berprestasi dalam upaya untuk menjadi Pengadilan Agama yang agung khususnya di wilayah Papua Pegunungan.

                                        

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wamena

Jl. Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Propinsi Papua

Telp/Fax: (0969) 31355 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Informasi dan Pengaduan: 082188577723

Aplikasi Inovasi Badilag

Gugatan Mandiri

Informasi Perkara

Alamat Kami

Modified by PA Wamena @ 2020
WhatsApp-Button aco pa