Logo Baru Wamena1

ZI
Banner Harla Pancasila 2022

Written by Siswanto on . Hits: 248

Deklarasi dan Penandatangan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama Pengadilan Agama Tahun 2022

dek1

Wamena, (13/1/2022) bertempat di ruang Aula Pengadilan Agama Wamena telah dilaksanakan deklarasi dan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan. Komitmen bersama seluruh hakim dan aparatur di Pengadilan Agama Wamena. Acara ini dipandu oleh Hakim Siswanto, S.H.I., M.H. kemudian Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Wamena dan diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme serta menerima konsekuensi yang sudah ditetapkan apabila mengingkari janji tersebut. Pakta Integritas dituangkan ke dalam sebuah Dokumen Pakta Integritas. Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Agama Wamena Kelas II untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

dek2

Kegiatan ini merupakan wujud keseriusan Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Wamena dalam menjaga citra dan kredibilitas Pengadilan Agama Wamena melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan, akuntabel, dan obyektif guna mendorong peningkatan kinerja serta keharmonisan antar pribadi, baik di dalam maupun di luar lingkungan Pengadilan Agama Wamena sesuai dengan Kode Etik dan Pedoman Prilaku jabatan yang diemban dan atau Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

dek3

Dalam sambutannya, bapak Abubakar Gaite, S.Ag., M.H, selaku Ketua Pengadilan Agama Wamena mengucapkan selamat menjalankan amanah sesuai dengan jabatan masing-masing. Selanjutnya beliau juga menyampaikan agar tetap menjaga integritas serta bekerja dengan penuh tanggung jawab dan profesional. Acara ini berjalan dengan lancar dan tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19. Adapun kegiatan tersebut dapat disaksikan di channel yutube resmi Pengadilan Agama Wamena.

Add comment


Security code
Refresh

Ucapan

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wamena

Jl. Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Propinsi Papua

Telp/Fax: (0969) 31355 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Aplikasi Inovasi Badilag

Modified by PA Wamena @ 2020