Logo Baru Wamena1

ZI

Written by Siswanto on . Hits: 40

Dukung PON XX Papua, PA Wamena Ikuti Koordinasi dengan Pimpinan Daerah untuk Pelaksanaan Kirab Api dan Festival Budaya di Wamena

ponRabu (7/9/2021) Pengadilan Agama Wamena yang diwakili oleh Bapak Siswanto, S.H.I., M.H. beserta dengan para pimpinan instansi daerah di Wamena mengadakan rapat koordinasi antar instasi di Gedung Otonom Pemerintahan Daerah Kabupaten Jayawijaya.

Rapat tersebut membahas agenda teknis dan kelancaran acara Kirap Api PON XX dan Festival Budaya di Wamena yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 s.d. 30 September 2021. Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa Pekan Olah Raga Nasional yang ke-20 akan dilaksanakan di Papua pada tanggal 2 s.d. 15 Oktober 2021 yang akan mengambil tiga klaster dalam menyelenggarakan event olahraga kompetisi PON yaitu Kabupaten Mimika, Kabupaten Merauke Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura. Meskipun Wamena bukan termasuk klaster dalam penyelenggaraan event tersebut tapi Api PON yang akan dibawa oleh para atlet nasional maupun internasional akan singgah dan bermalam di Wamena.

pon1Demi mendukung acara tersebut semua instansi baik pengadilan, TNI, POLRI, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, dan yang lainnya menyatakan siap untuk mendukung menjaga keamanan dan ketertiban demi sukses event akbar tersebut.

Pengadilan Agama yang diwakili oleh bapak Siswanto, S.H.I., M.H. juga menyatakan bahwa pengadilan agama siap memberi dukungan berupa memasang benner serta menyiapkan tempat parkir yang berada di depan gedung pengadilan untuk mendukung event tersebut. Hal ini karena lokasi gedung pengadilan agama yang strategis dimana berdampingan dengan gedung otonom yang menjadi tempat diselenggaranya acara tersebut.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wamena

Jl. Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Propinsi Papua

Telp/Fax: (0969) 31355 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Aplikasi Inovasi Badilag

Modified by PA Wamena @ 2020